Beranda Bisnis Online Syair Imam Syafii Cerpen Blogger Cirebon Youtube

Di emut enak itu apa tebak

Siang hari seorang Guru perempuan mengajar di sekolah SD dia adalah guru kelas satu, pada suatu hari di mengajar di kelas...!!! Ada salah satu siswa bernama Yuda (nama samaran) malas belajar dia hanya bergurau saja.. dan ibu guru bergegas memberikan peringatan pada yuda saking sayangnya ibu guru pada anak didiknya.. singkatnya sekolah sudah bubar alias KBM (Kegiatan Belajar Mengajar ) rampung,, semua murid sudah pulang kerumah masing-masing.

Yuda yang polos melaporkan pada orang tuanya tentang peringatan yang di lakukan oleh ibu guru itu, ayah yuda hanya senyum dan ayahnya langsung mengajak yuda "yaudah kalo gitu kamu ntar malem ikut ayah kerumah ibu guru ya" jawab yuda "SIAP"...

Ketika malam tepat jam 08 yuda dan ayahnya bergegas kerumah ibu guru... tetat sampai rumah saat mengetok pintu ibu guru ga kedengeran mungkin istirahat tetapi ada kaliamat dari dalam kamar rumah ibu guru yang sedikit terdengar... seperti kalimat ini : "PAPAH LAMPU NEON DIMATIIN BIAR MAMAH EMUT..!!!" Suara itu terdengar akrab oleh yuda karena itu ibu guru kelasnya... tetapi ayah yuda langsung mengajak pulang karena ayah yuda paham ibu gurunya yuda sedang apa didalam kamar...ssssssssssstttt )sensor) lagipula yuda udah terlihat lelah.. karena waktu dah malam yuda  biasa tidur sore... Keesokan harinya berangkat di sekolah..

Waktu mulai pagi KBM berjalan saat itu ibu guru dikelas bertanya pada murid-muridnya.. APA SAJA DI DUNIA INI YANG ENAK DI EMUT.. Hayoo siapa yang bisa jawab :
Nesti : permen bu.!! (hebat kamu nes jawab ibu guru)
Yono : Gulali Bu!!! (pintar kamu yon jawab ibu guru)
Umar : Eskrim bu..!! (Iyyhh Tepat juga kau umar jawab ibu guru)
Yuda Kamu apa jawabannya ibu mau tanya ah.. yuda kan anak rajin (rayu buguru pada yuda)....!!???
Yuda Menjawab : LAMPU NEON Bu..!!!
Teman-temanya pada ketawa.. ibu gurupun sama.. lalu ibu guru mengatakan "Ko Neon Yud..!!!?? kenapa neon kan Bukan makanan..!!
Jawab Yuda " Iya bu.. Soalnya tadi malem saya kerumah ibu saat ketok pintu ibu ga denger tapi ada suara dari kamer ibu PAPAH LAMPU NEON DIMATIIN BIAR MAMAH EMUT  itu suara ibu tapi Ayah yuda ngajak pulang takut ganggu ibu Istirahat....

Baca juga :

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..