Tebakan Korek Api Kotak Persegi Jadi Dua

Apa yang anda bisa lakukan dikala mendapatkan suatu printah untuk berfikir dengan menggunakan Taktik, sedangkan pelatan atau media yang kita yang disediakan tidak bisa untuk menopang itu, dengan demikian akal kita harus mengahadapinya gunakan otak kanan anda agar bisa menjawabnya karena ini adalah permainan menggunakan otak kanan. langsung saja simak Tebakan/taktik Korek api bertemakan Kotak berubah menjadi Dua, Simak..!!!

Gambar diatas merupakan Berntuk gambar kotak persegi empat dari 4 (empat) buah batang pentol Korek api, sekaligus sebagai bahan yang harus Kita Otak Atik...

PERINTAH : Ubahlah Persegi diatas menjadi 2 (dua) Persegi yang sama persis bentuknya, lakukan sekemampuan sobat dengan bahan empat buah pentol korek api tersebut, perhatian pentol korek jangan di patahkan,....!!!
Melihat perintah diatas Eksekutor dengan bingung akan menggunakan Tekhnik apa dan bagaimana untuk melakukannya, wawwwww... bingung juga deh...

EKSEKUTOR : Caranya sangat Mudah
Lihat secara Seksama Gambar Pesegi tersebut dan fikirkan bagaimana agar bisa mendapatkan solusinya. Pada hakikatnya Tebakan merupakan Hiburan belaka atau obat stres. langsung saja..
Tekan Tutup Pelopak Mata Sobat tapi jangan ditutup mata sobat, lihat gambar dibawah!!

Tekan dan posisi pengelihatan bola mata sobat fokus pada kotak persegi korek api dan pastikan gambar persegi tersebut menjadi berbayang, Trik ini menggunakan tttekhnis pengelihatan......... seperti gambar ini, Simak..!!!

Gambar Asli dengan bayangan gambar persegi.... Wow.. akhirnya Triknya ketemu juga, hehee
maaf kalo agak Mbulet and kurang Seru... Namanya juga cari Trik dan Jawaban disesuaikan dengan Perintah... hehee.. 
Semoga terhibur dan Bermanfaat... 

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..