Beranda Bisnis Online Syair Imam Syafii Cerpen Blogger Cirebon Youtube

Tebakan Korek Api Nama kota Besar di Asia

Melanjutkan Trik tebakan korek api pada sesi sebelumnya cowo cewe makan duren jika belum lihat sebelumnya silahkan kunjungi gan, lumayan buat tambah-tambah perbendaharaan koleksi trik tebakan dengan teman saat di tongkrongan... langsung saja beralih pada sesion berikutnya,... sekarang kita suguhi soal seperti berikut ; 7 (tujuh) batang pentol korek api yang di sediakan dengan pertanyaan yang lumayan Rumit pertanyaannya adalah ....



PERINTAH :  "Rangkailah 7 batang pentol korek tersebut menjadi sebuah Nama Kota salah satu kota besar di Asia..!!?"
Pertanyaan yang cukup lumayan gampang tetapi otak kita hanya di sediakan 7 batang pentol korel tersebut yang membuat kita terbatas dalam berfikir.....
EKSEKUSI : 
Rangkailah 7 batang pentol korek api tersebut seperti berikut Lihat gambar dibawah. Setelah itu kita siap-siap untuk mencari posisi yang pas dan tangan kita siap kepalkan.. hahaa.. kaya orang mau mukulin siapa gituu,,,, sembari berfikir sembari cari kesalahan penjawab yang nantinya akan terkena sasaran,, suruh penjawab pertanyaan yang kita lontarkan untuk melihat rangkaian yang telihat diatas..




Setelah dilihat secara seksama dan  penjawaba ada kemungkinan tidak mampu menjawabnya, dengan demikian kita selaku pembeiri pertanyaan bersiap-siap... lihat gambar dibawah ini..!!


Hahahaaa,,,  Lumayan Buat Balas dendam, heheeee.. tapi dendam ga boleh lho... baca juga trik lain sobat anak kecil menjadi dewasa, lakukan dirumah dengan teman hati-hati jangan terlalu keras mukulnya..  heee semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..