Buang air kencing sembarangan

Kencing sembarangan adalah hal buruk yang sering dilakukan oleh laki-laki, kemungkinan kebelet atau pilih jalan pintas, entah apalagi faktornya yang jelas sering dijumpai seperti disudut rumah, tepi jalan saat mengendari motor tidak sempat cari WC umum bahkan yan glebih unik saat buag air kecil dengan gaya seni seperti digamba-gambar atau berimajinasi membentuk sesuatu solah olah pilok, hahaaa (maklum namanya juga air seni). tetapi yang jelas air seni harus segera dikeluarkan karena tidak sehat jika ditahan asalkan jangan asal ceplok aja bungnya, Jorok namanya..

Cerita Nyata beberapa orang yang membuang air kencing sembarangan, 

  • Seorang laki-laki yang berusia masih muda dengan alasan kebelet disaat dia membuang air seninya dengan terburu-buru dia lantas mencari tempat yang aman di dalam kondisi daruratnya, dia mencari tempat untuk mengeksekusi akhirnya dia temukan, saat itu dia pergi taman yang penuh dengan bunga singkatnya kencinglah dia disitu, tetapi apa yang terjadi wajah dia mlencong karena ditampar oleh jin penghuni bunga tersebut dengan tidak terima lantaran dikencingi dan kurang sopan. Lelaki tersebut merasakan sakit yang sangat karena ditampar sosok makhluk halus.
  • Seorang pemuda kencing disamping jalan dia berdiri tegak diatas trotoar, waduh ini sangat membahayakan jika dilakukan bisa saja dia ketabrak mobil yang sopirnya ngantuk jika anda ikut melakukan hal itu, heee. tetapi apa yang dialami pemuda tersebut dengan buru-buru dia buang air kecil tak ataunya di bawah ada orang gila yang sedang tidur pulas yang terkena air seni pemuda itu, lantas orang gila gila itu terbangun dan langsung nyamber pusat keluarnya air seni itu dan akhinya.. Waduhhhhhh...... lumayan sakit, sembari takut dia lantas lari meskipun proses pengeluaran belum selesai, hahaaaa,, jorok.. untungnya orang gila tidak ngejar.
  • Kisah ini sama dengan kisah yang kedua tetapi objeknya beda kaalu yang ini ngencingin Anjing yang sedang tidur dan dia dikejar anjing sampe sempet digigit betisnya.. heheeeeee..
 Dari cerita nyata diatas bisa dijadikan pelajaranbagi kita sedikit trik dari ilmu fiqih bagai mana cara buang air kecil yang baik dan benar baca disini

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..