Materi menjadi Zat

Beberapa hal yang harus kita tahu seperti dalam ilmu fisika apa yang dinamakan materi dan apa itu zat, semuanya saling berkaitan namun bedanya adalah materi merupakan hal yang terlihat oleh mata dan zat tidak terlihat, Zat bisa dikatakan sesuatu yang gaib karena zat berasal dari materi yang tidak menyatu, dalam ilmu fisika, benda terbagi menjadi tiga, pertama padat, cair, dan gas, sifat benda tersebut memiliki komponen masing-masing dan dinamakan partikel, benda padat memiliki partikel yang padat contohnya batu, kayu, dsb, benda cair seoerti air dsb, dan gas seperti udara asap dsb yang memiliki sifat ringan karena partikelnya renggang.

Coba sobat melakukan sedikit eksperimen dengan menyediakan satu kepal batu kemudian di pecah dan akan berubah menjadi pasir, kemudian kita pecah lagi maka akan berubah menjadi debu, kita pecah lagi maka tidak akan terlihat akan disebut atom, dst... itu merupakan bentuk partikel yang padat hingga menjadi tak terlihat.


Sekarang kita analogikan dengan kekuatan elektro yang bisa mengantarkan listrik hanya dengan menggunakan kabel tetapi lampu bisa menyala, atau yang lain dengan menggukan gelombang magnetik seperti handpon saat menelpon orang, itu semua adalah saint dan seperti apakah gaib, dari apa yang di paparkan diatas salah satu bukti adanya ghaib semakin terlihat, dan dilakukan oleh sugesti kita dan benar-benar fokus jauhi pikiran ngeres dampak otak mesum yang kurang bisas fokus. seperti yang dibahas di artikel sebelumnya saint dan gaib, melakukan sesutau sebenarnya ada campur tangan alam dimana bisa membuat yang aneh bisa menjadi nyata.

Pembuktian yang lebih jelas secara teori ini, kita kiaskan dengan orang yang bisa terbang atau bagaimanak kah sudut pandang proses ilmu santet secara saint, itu merupakan pengalihan partikel padat menjadi zat atau kekuatan jin.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..