Pejabat Daerah Cirebon

Menjadi seorang yang dipandang mulian dengan berkedudukan adalah bentuk sebuah prestasi dunia yang mesti di syukuri, semua itu tidak semua orang bisa meraih sebuah kesuksesan demikian, banyak orang yang mengatakan bahua enakmnya menjadi pejabat yang penuh dengan  kewibawaan serta kemewahan, mungkin inilah yang menjadikan seseorang banyak yang nekad untuk mencalonkan diri menjadi anggota dewan atau rela membayar puluhan ratusan juta untuk sebuah jabatan. Sebenarnya apa yang mesti dilakukan oleh pejabat sehingga banyak orang yang berkeinginan demikian kemudian apa enaknya juga jadi pejabat jika semuanya sama-sama makan nasi.

Pejabat daerah cirebon yang terlihat rapih gagah dan elegant pada saat berada dikator membuat saya kagum memiliki orang-orang seperti gerangan, tanpamelihat kiri-kanan, latar belakang dan sebagainya, saya merasa girang dengan segala performannya, mungkin segenap kepiawaian seorang pemimpin sudah melekat pada seorang pejabat. Dewasa ini banyak sekali pemberitaan miring di kalangan dewan dan pejabat daerah tersebut tetapi saya menilainya hanya sebuah intrik saja, atau bisa dikatakan sebuah gesekan antar posisi, nah inilah yang saya rasa kurang sedikit berkenan walaupun dalam penilaian masih dalam tahapan kewajaran. seperti dalam pensikapan lokalisasi dan esek-esek cirebon yang menghawatirkan.

Sedikit menulis tentang kinerja seprang pejabat atau dewan kepada masyarakat, banyak sekali ketimpangan yang terjadi, ada yang mengatakan kurang puas, ada yang tak bisa bekerja, dan banyak pula yang menilai positif, semua tergantung pada diri seseorang, akan tetapi kinerja menurut saya tidak begitu berfikir apa yang mereka kerjakan karena saya sendiri tidak mengerti pejabat dan dewan kerja apa. yang jelas adalah mensupport agar terus bersemnangat serta selalu dalam perlindungan-Nya serta nikmat kesehatan rohani dan jasmani tetap terjaga.

2 komentar:

  1. Semoga pejabat daerah cirebon mengerti apa yang di inginkan oleh masyarakatnya.. dan mengenai perseteruan antar pejabat agar segera di hentikan, masih banyak pekerjaan yang lebih real...

    ReplyDelete
  2. Pejabat cirebon... suka mampir ke tempat karoke di kota cirebon..
    suka sawer juga maen cewe dan dan sebagainya..

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..