Beranda Bisnis Online Syair Imam Syafii Cerpen Blogger Cirebon Youtube

Terpanggil Oleh Adsense menjadi Publiser

Saya merasakan betapa lelahnya menjadi seorang pengguna jejaraing sosial yang banyak membuang waktu sia-sia hanya dengan chattingan atau update status hal itu saya lakukan dengan tujuan untuk memperbanyak pertemanan, ketika ada beberapa informasi mengenai bagaimanakah cara mendapatkan uang hanya menggunakan blogger saya baru sedikit demi sedikit meninggalkan memperbanyak peryemanan di media sosial yang ada hanya menggali informasi mengenai kebenaran info tersebut, awalnya saya sama sekali tidak percaya, dan blog menurut saya kurang enak jika dibanding sosial media seperti jejaring sosial karena blog terlalu elit waktu itu dan tidak bisa chattingan layaknya sosmed seperti fb dan twit itulah yang membuat orang malas ngeblog apalagi kerja online dengan blog dan website yang orang tersebut sama sekali tidak mengerti sedikitpun seperti saya ini.


Beberap bulan muncul pula kabar berikutnya mengenai hal tersebut bahua ada beberapa orang yang mendapatkan banyak penghasilan melalui blogspot sayapun masih sedikit percaya, setelah dibuktikan langsung dengan chating dengan seoramng blogger pemula tetapi sudah berpenghasilan saya agak sedikit terbuka bahua itu benar adanya, tetapi kenyataannya saya masih saja belum membuat blog karena masalah koneksi internet serta sarana pendukung dna akhirnya lupa akan membuat blog, setelah saya dalam posisi banyak prolem akhirnya saya iseng ngetik pada halaman pencarian google cari duit di internet, eh ternyata topik yang rame adalah google adsense saya membaca banyak artikl pada blog-blog dan website para publisher adsens ternyata saya terpanggil untuk membu membuat blogger, atas inspirasi tersebut saya mencoba untuk menyeriusi untuk menjadi publiser adsense karena adsense telah memanggilku, heheee, dan saya membuat blog dengan artikel gado-gado ini sebanyak 40 artikel dan semua terinndeks pada SERP pencarian karena blog ini di buat tahun 2013 jadi masih muda juga hee, akhirnya saya daftarkan situs blog ini pada Google adsense dan ternyata di terima dalam tiga hari saja. selanjutnya adalah memperbanyak artikel, dan semoga bisa dijadikan penghasilan tambahan sembari penuh berinspirasi di blog ini. catatan terakhir kepada pembaca blog ini kiranya terobsesi serta menjadi publiser adsense pula seperti pengalaman saya diatas. baca juga ini Online itu gaib banyak orang tak sadar. by rojay creative

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..