Beranda Bisnis Online Syair Imam Syafii Cerpen Blogger Cirebon Youtube

Konten Artikel Ini itu-ini itu menulis Artikel Blog

Membuat artikel dalam sebuah blog/website bahkan sampai pada situs jejaring sosial, memerlukan sebuah kebiasaan, hingga timbul sebuah statment status atau update artikel yang di publish di internet, sebebnarnya sederhana bagaimana cara membuat artikel menarik, atau yang di dalamnya mengandung isi daya pikat tersendiri bagi para pembaca, semua itu diperlukan sebuah tata bahasa yang benar serta dapat dimengerti oleh banyak orang khususnya di dunia online itu sendiri, saya sendiri berminat untuk membuat artikel di blog ini dengan tujuan sederhana yakni ingin memberikan buah pemikiran, penerapan ilmu (tekhnis) seperti download aplikasi dan sebagainya, blog ini yang rame seperti pasar tradisional yang menjual beragam informasi membuat saya bebas dalam berekspresi melalui tulisan serta memberikan sedikit banyaknya pemikiran alamiah pribadi saya yang kurang begitu banyak pengetahuan, Nah bagi teman-teman suka tidak suka kepada tulisan saya, saya tetap untuk mempublishnya namun saya bertuajuan untuk memberikan sebuah informasi penting dari buah tangan tulisan konten artikel saya ini, dan semoga bermanfaat bagi anda para pembaca yang budiman inilah blog anti galau.

Dewasa ini banyak orang selalu merasa lelah dengan keadaannya, mungkin karena tak mampu melakukan apapun karena keterbatasan, contohnya ingin memiliki sesuatu namun tak ada uang, saya juga sama demikian, akan tetapi saya lebih condong akhir-akhir ini menyuarakan sesuatu pada tulisan di blog tercinta ini, meskipun masih domain gratisan akan tetapi menurut saya ada kepuasan tersendiri, sekarang bagaimanakah meniulis konten blog atau website yang semestinya dapat merai market, hingga pengunjung blog tiap hari tidak terbendung, saya merasakan hal ini sangat sederhana dan tidak begitu ruwet, ribet seperti orang kataan pada blog lain, saya sendiri menulis diblog smau saya yang semua itu bermanfaat, dan saya menganggap ini adalah sebuah ungkapan curhatan internet belaka, saya yang dulu sering membuat setatus pada jejaring sosial saat ini sudah menemukan kejenuhan tersendiri untuk melakoninya lagi, akan tetapi saya tidak meninggalkan itu karena jejaring sosial saya posisikan sebagai langkah silaturrahmi saja.

Membuat beragam konten artikel semau anda maka anda akan menemukan estetika di dalamnya, bagi para pemula seperti saya ini di dunia blog jangan terlalu hawatir dengan kondisi demikian, sebab hanya dengan kemampuan yang tidak dipaksakan untuk membuat tulisan semua itu dapat dilakukan dengan nyaman tanpa ada batas apapun, tetapi kembali pada tujuan anda, jika anda memiliki tujuan ngeblog untuk bisnis kiranya untuk serius dan belajar bisnis online dengan cara yang baik, menulis konten artikel blog memang bikib pusing, tetapi dengan semau anda menulis yang penting tidak merugikan orang, menghasud, mempropokasi, mengajak kearah negatif dan sebagainya, maka anda merasa aman dengan tulisan anda. Kata estetika merupakan kata yang penuh dengan seni dan keindahan, anda coba rangkai beberapa bahasa dalam tuangan sebuah kalimat pada tulisan blog anda dengan penuh estetika kearah positif yakni memberika informasi yang bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan tentunya kearah hal yang positif.

Seperti yang anda baca pada artikel ini yang muter-muter ga jelas kemana arahnya, sebenarnya saya sengaja menulis ini, karena menurut saya dalam membuat konten tulisan di blog, website, usahakan sesuai dengan kemampuan anda, dan contoh kecilnya artikel ini, asal corat-coret saja jadi sebuah artikel, maka itu kiranya bagi anda para blogger jangan perlu kahawatir dalam menulis konten blog, cobalah saja dan teruslah belajar, kedepan setelah segala ilmu di bidang online sudah terpegang maka anda tidak perlu merasa repot dan akan mengerti apa sesungguhnya yang harus anda lakukan dalam dunia ngeblog. inilah rojay creative blogger newbie berbagai cerita.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..