Kos Kosan Kumpul Kebo di cirebon Perlu Disikapi

Pengembangan pembangunan cirebon sebagai kota metropolis saat ini mengalami kemajuan yang signifikan. masyarakat cirebon harus siap mental dalam mengahadapi kenyataan ini, cirebon kota timur jawa barat saat ini ramai dikunjungi banyak pendatang dengan segala macam kepentingan, secara otomatis perubahan sosial akan cepat di cirebon, apalagi letak cirebon adalah daerah transite dari timur menuju jakarta, Nah.. bagaimana dengan kenyataan tersebut dan apakah yang mesti dilakukan oleh masyarakat? setifdaknya perlu persiapan matang dan jangan menjadi penonton belaka, atau hanya sekedar menjadi tuan rumah yang tidak mengerti segala perkembangan yang selama ini terjadi.

Kos-Kosan Mesum di cirebon

Dari segi kemajuan pembangunan di cirebon ternyata banyak sekali perkembangan kondisi daerah terutama di kawasan samping kota, yakni banyak dibangunnya kos-kosan yang dijadikan tempat tinggal sementara bagi mereka yang bekerja, kuliah, atau lainnya, sepertinya ini perlu diawasi secara jelas dan perlu dberlakukan sebuah langkah kongkrit untuk mencatat siapa saja yang bermukim dikosan tersebut, sebab banyak sesuatu yang miring dan banyak pula yang tertangkap basah beberapa pasangan bukan suami istri di kosan tersebut yang tinggal satu komplek, ini hal yang sangat memalukan, sekarang kembali kepada pemerintah pejabat daerah cirebon, bagaimanaklah cara mengangani hal demikian.

Menurut saya hal in perlu disikapi, dari awal mulai pembuatan Izin  Usaha Koms tersebut, atau memantau langsung serta memungsikan komponen perangkat kelurahan, RT, RW dan sebagainya, bisa jga menggunakan beberapa OKP, LSM, Aktivis dan Aksi sosial lainnya, setidaknya jika di lakukan sebuah pendataan keluar masuk penghuni kosan tersebut, maka akan tercatat secara detail, kemudian di berlakukan sebuaturan dan kebijakan kepada pemilik kosan, ini bukan kabar yang aneh akan tetapi menjadi sebuah rahasia umum, walaupun kerap kali dilakukan swipping serta razia oleh satpol PP, atau aparat Kepolisian serta gabungan namun hal ini tidak membuat efek jera mereka para pelaku seks bebas tersebut, Demikian curhatan Internet kali ini tentang Kos Kosan Kumpul Kebo di cirebon Perlu Disikapi dan semoga dapat dijadikan asumsi serta menjadikan sebuah pemberitaan yang menjadikan Cirebon agar bersihj dari esek-esek cirebon yang menghawatirkan tersebut. Baca juga ini Tips Memilih Kosan Aman Untuk Putera Putri Anda

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..