Membuat Rekaman Lagu Cukup dengan 3 Shofware

Hehehee.. kembali pada creative Music, terkhusu untuk para musicus tanah air yang masih saja sering manggung di belakang rumah, pinggir jalan, di pos kampling, jondol, ranggon, joglo warung kopi dan banyak lagi, saat ini siapkan mental anda dengan mencoba memahami Midi Music, kemudian bagaimana cara rekaman lagu sendiri dengan alat sederhana dirumah, saya yakin Orang Indonesia itu Unik-unik dan sangat kreatif dengan sarana seadanya, terbukti dengan beberapa anak muda yang doyan maen gitar bertiga, dua, bahkan satu orang saja bisa membuat Band Indi, hmm. berarti kekreatifan tersebut tidak bisa dipandang sebelah mata, akan tetapi apakah lagu-lagu karya ciptaan anda masih belum juga di rekam, atau sedikit beralih maen gitarnya jangan di tempat umum agar tidak dikira pengamen atau mengganggu tetangga yang sedang tidur pulas dan beristritahat, hmm,, namanya juga anak muda, jika ingin tahu kenapa anak muda (remaja) nakal silahkan baca ini, Mengapa remaja (Pemuda) Nakal - Forum Anak Muda..? dibalik kenakalan ada sebuah kreatifitas lho..

Cara Rekaman Lagu SendiriNah sekarang Apakah anda ingin membuat rekaman lagu karya ciptaan anda sendiri dengan sederhana tetapi dengan hasil yang profesional, sepertinya anda mungin sangat menginginkan hal tersebut, adapun biasanya kendalanya adalah Dana, Modal, anda tidak usah mengeluarkan Kocek yang fantastis yakni berjuta-juta hanya dengan satu music dan karya lagu ciptaan anda. akan tetapi sebelumnya anda mesti mencobanya sendiri dengan memiliki beberapa aplikasi untuk menyokong karya anda ini, anda bisa mngutak-utik sofware tersebut dengan merilis misik ciptaan anda tersebut dengan indah sesuai dengan kemampuan yang anda miliki, adapun beberapa shofware tersebut adalah, Cubase (Nuendo), Efek Gitar Elektrik (Guitar RIG), Midi Drum (EZ Drummer) cukup tiga sofware tersebut anda mampu membuat lagu karya anda sendiri, apa saja yang perliu anda siapkan.., yang jelas komputer, Mic, Guitar, Sound hmm dengan grop band yang anda miliki seumpanya 4 orang tinggal dibagi saja alatnya, yang lebih pentingnya adalah tekhnik penguasaan program shofware tersebut, setidaknya anda harus belajar menggunakannya. 

Dalam Blog Rojay Creative ini tersedia untuk membuat rekaman lagu sendiri cukup dengan 3 sofware, beberapa sofware tersebut silahkan download saja ketiga sofwarenya dibawah ini selamat berkreasi.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..