Beranda Bisnis Online Syair Imam Syafii Cerpen Blogger Cirebon Youtube

Photo Selfy adalah Penyakit mental

Tahukah anda tentang Photo Selfy yang saat ini banyak orang menggunakan photo tersebut, mungkin anda lebih mengerti dari saya terutama bagi anda yang sebagai pengguna jejaring Sosial, seperti pada Facebook, Pin id, Black Berry, Twitter, dan banyak lagi, saat ini photo selfy sangat banyak digandrungi terutama para wanita remaja, hehee.. sebenarnya apa sih uniknya photo selfy itu, hahaaa... saya sendiri melihatnya kurang begitu tertarik, tapi kembali pada penilaian seseorang, suka tidak suka itu urusan masing-masing. Photo Selfy merupakan sebuah creative memmoto, memmotret menggunakan karya tangan sendiri atau menggunakan bantuan alat, yang jelas hal tersebut dilakukan oleh diri sendiri tanpa bantuan orang lain, itulah yang dinamakan selfy. Namun perlu digaris bawai hal tersebut bisa nyandu lho..!!!

Sebuah creativ ini sebenarnya menurut saya sangat tidak wajar seperti pada judul artikel saya diatas yakni Photo Selfy adalah Penyakit mental, bayangkan betapa seseorang sangat membanggakan wajahnya sendiri sehingga mereka para pencinta photo selfy kerap kali mampir, berhenti pada sesuatu yang memantul seperti kaca cermin, selalu saja melakukan prilaku spontan untuk berkaca dengan media apapun seperti pada air jernih, kaca spion, handphone dan benda-benda yang kiranya bisa melihat wajahnya walaupun dipaksakan, mereka ternyata sudah terkena syndrum yang kuat dan sudah menjadi sebuah kebiasaan, berhadapan dengan orang dan siapapun berusaha untuk tampil sempurna secara fisik agar telihat cantik, tampan, yang tujuannya seseorang bisa memujinya, inilah prilaku para selfius.

Dewasa ini banyak sekali photo-photo selfy yang beredar di dunia maya, dengan banyak bentuk karakter serta model photo yang dipaksakan, seperti manyun-manyunan, senyum-senyuman, melirik kanan, kiri, atas, bawah, samping, muka dicembungkan, bibir di monyongkan, dan banyak lagi, saya sendiri kurang begitu memahami tujuan tersebut untuk apa, namun yang jelas itu adalah kebiasaan buruk, para remaja dan pemuda yang sering melakukan demikian, yang lebih anehnya lagi ada juga yang memproduksi alat photo selfy yang dirancang khusus dan diperjual belikan, mungkin bagi mereka para bisnismen ini adalah sebuah market yang sangat menguntungkan, dan hasil penjualan alat photo selfy tersebut laris manis dipasaran, hmmmmmm.... bagaimanakah anak bangsa sekarang..
Contoh Photo Selfy terbaru

Ada sebuah kisah photo selfy dimana seorang pemuda yang senang berpose didepan benda yang memantulkan gambar wajahnya, ia selalu berkaca pada apapun yang dapat melihat wajahnya, pada suatu hari dia berjalan di sebuah tempat, kemudian dia melihat air yang jernih kemudian langkahnya terhenti untuk melihat raut wajahnya, entah apa yang menjadi tujuannya, kerap kali ia lakukan tindakan demikian, singkat cerita ia sedang berkaca pada sebuah air kolam dimana ia hendak pergi pada suatu tempat, uniknya dia sudah meninggalkan kolam tersebut beberapa meter kemudian ia balik lagi kekolam tersebut, mungkin dia pemasaran dengan mukanya, singkat cerita dia meninggal dikolam tersebut lantaran hanyut tenggelam karena terpeleset. kepada para pembaca yang budiman blog rojay creative anti galau ini, sekiranya anda memiliki sebuah pandangan serta pemikiran yang tepat seperti apakah penyakit mental berphoto selfy tersebut.. silahkan berfikir dan renungkan,,, demikian artikel mengenai Photo Selfy adalah Penyakit mental jangan lupa Baca juga ini Mengapa Remaja Anak Muda Nakal | Forum Anak Muda

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..