Beranda Bisnis Online Syair Imam Syafii Cerpen Blogger Cirebon Youtube

Rojay Creative Blog Anti Galau

Creative adalah sebuah langkah yang menjadikan seseorang merasa penuh dengan kreasi (gerak) mobilitas, bagi saya blog ini di namakan rojay creative lantaran saya orangnya gak mau diam, dan terus berkresi meskipun kesibukan yang pasti sampai saat ini belum saya miliki sampai mengarah istiqomah, akan tetapi semua itu akan saya sudahi setelah nanti mendapatkan sesuatu yang cocok dan saya meyakini hal tersebut, melihat kemampuanku yang sederhana dan sepenggal penggal tak ada yang selesai dalam bekerja apapun yang saya lakukan seperti main-main rasanya, berkali-kali saya mencoba fokus tetapi gagal juga dan faktor yang paling mendasar adalah kebiasaanku yang kurang istiqomah (continew).. hmmm... cape juga menyelusui perjalanan hidup, sedang pada blog ini dengan deskripsi Penerapan Ilmu dan Pemikiran, maksud dan tujuannya adalah langkah pragmatis, praktis, dan menyenangkan saja bagi saya untuk berbagi Informasi, baik menulis artikel dengan bermacam-macam judul dan sebagainya hingga terkesan blog gado-gado, itulah yang bisa saya sampaikan melalui creative saya pada blog di dunia online.

Kejenuhan menggunakan jejaring sosial membuat saya mencoba untuk membuat blog dan belajar sedikit demi sedikit mengenai blog hingga menjadi publisher Google Adsense, sementara itu apa yang saya lakukan untuk menulis cerita, berita, sosial, politik, tentang cirebon, dan creative desain saya tuangkan dengan berkala pada blog rojay creative ini, semoga apa yang saya publish memlalui blog ini menjadibermanfaat dan menjadi sebuah kisah inspiratif bagi para pembaca, saya admin dari blog ini mengucapkan banyak maaf jika tulisan saya masih acak-acakan sebab masih pemula dalam menulis konten, sebenarnya blog yang saya miliki sangat banyak dan tidak satu dan yang lain Insya Alloh sesuai dengan konten blog yang saya mampu.. namun saya suka pada blog ini karena mau tidak mau dan suka tidak suka disinilah tempat saya mengisi curhatan internet tiap saat dari berbagai cerita, berita dan sebagainya yang saya inginkan terlepas menarik atau tidaknya tergantung para pembaca saja yang menikainya.

Rojay CreativeHobiku waktu muda adalah bermain Guitar walaupun sepotong-potong namun akhirnya saya bisa menciptakan lagu sendiri meskipun kelak dan tidak enak didengar, anda bisa mendengarnya disini atau kunjungi alamat ini http://rojaycreativ.blogspot.com/2015/05/lagu-karya-rojay-creative-bunga-tidurku.html sekalian kalo ingin mendownloadnya, diblog ini juga ada beberapa artikel yang mempublish tentang guiat rig atau recording dengan digital, semuanya menjadi creativitas yang realistis bagi saya dengan selalu memnulis apa yang saya inginkan, adapun beberapa konten artikel saya banyak yang bernuansa Islami dan nasehat seperi kumpulan syair imam syafi'i dan puisi serta syair Islami mungkin saya berniat untuk sama-sama menyadari betapa indahnya Islam. Blog ini adalah obat anti galau buat saya, bahkan dalam kondisi galau saya akan sembuh tatkala menukis kreasi artikel di blog ini, dan tak ada unsure sara apapun disini, adapula beberapa artikel yang menyinggung pemerintah itu sifatnya obyektif dan mencoba untuk membuat pemerintah agar sadar dengan kondisi sosial yang memperihatinkan, semua saya tulis dan saya suka menulis daripada saya harus ngomongin orang biar kata orang benci pada diri saya akan tetapi saya berusaha mencintainya dan saya sadar semua orang ada suka dan tidaknya, yang penting saya tidak mengganggunya.

Blog Rojay Creative bermaksud untuk menuangkan segala apapun dimuka bumi dengan waktu yang tidak jelas kapan dan tema apa yang akan diangkat, yang jelas semua akan terpublish disini, mungkin lambat laun blog ini seperti pasar tradisional yang banyak pedagangnya dan banyak dikunjungi para pembeli dari berbagai penjuru wilayah di sekitar daerahnya. hmm... ternyata menulis artikel blog bikin kuras otak juga, ya sudahkah sekian dari saya, semoga anda mendapatakan ketenangan dalam diri anda dan semoga kita semua menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain, salam rojay creative blogger newbie berbagai cerita, baca juga artikel lainnya, wassalam..

2 komentar:

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..