Beranda Bisnis Online Syair Imam Syafii Cerpen Blogger Cirebon Youtube

Rojay PELACUR (Pelan-Pelan Curhat)

Saat saat yang sangat tidak menggembirakan, seepertihalya kehilangan sebuah kesemangatan dalam menjalankan kegiatan kecil ini, yakni menulis artikel yang biasa saya tulis setiap hari untuk menghidupi blog saya, entah kenapa serasa sekian bulan saya sudah malas untuk menghidupi blog padahal saya mendapatkan beberapa hasil uang dari blog jelek ini, akan tetapi setelah saya banyak sekali mengalami masalah saya jadi malas menulis artikel, alhasil penghasilan dari blog turun drastis, padahal sebelumnya lumayanlah tiap bulan saya menutupi resiko kredit dari blog, waduh kapan lagi hal ini harus diseriusi, sedangkan dengan beberapa hal yang lain belum juga terselesaikan.

Berawal dari sebuah e-mail pengunjung setia blog saya ini, seraya dia berkata " kok sekarang dah jarang update artikel? begitu juga pada blog-blog yang lainnya, dengan demikian saya merasa kurang memberukan service kepad kawan setia pengunjung blog rojay creative ini, untuk itu khususnya bagi para pembaca setia, mohon kiranya dimaklumi dan harap berikan sport untuk saya selaku admin, karena saya sendiri sebenarnya ingin memberikan beragam informasi yang bermanfaat, namun belakangan saya sudah jarang apdate, itu sebenarnya sangat sederhana dan sebenarnya tidak sama sekali berniat berhenti ngeblog, apalagi ada sebuah provit disini.

Kedepan blog ini ada kemungkinan jarang update seperti biasa lantaran saya memiliki banyak blog dan bukan hanya blog ini saja, seperti orang menernak sapi, tapi saya lebih suka menernak blog, untuk itu mohon maaf jika di situs ini tidak terlalu agresif dalam memberikan informasi atau membalas sebuah komentar. catatan bagi admin adalah "semua akan indah pada waktunya"

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..