Beranda Bisnis Online Syair Imam Syafii Cerpen Blogger Cirebon Youtube

17 Rahasia Sukses Ngeblog dengan sangat sederhana $$$

Bukan sebuah inforamasi baru yang saya sajikan akan tetapi perlu saya refresh sebagai sebuah catatan bagi saya pribadi dan teman-teman blogger agar mereka setidaknya dapat menjadikan blognya sebagai sebuah komando aspek ejonomi secara masif, lantaran masih bayak yang terheran-heran bahkan tidak percaya sama sekali mengenai bahwa blog itu ternyata menghasilkan pundi-pundi dollar disaku anda, dan ternyata mereka yang berhasil telah mengubah pola hidup dengan gaya dinamis serta penuh keceriaan, meskipun semua itu adalah cover, akan tetapi apa yang kita lakukan dan apa yang kita buat kemudian mendapatkan sebuah penghasilan merupakan sesuatu yang sangat berharga, dan pepatah mengatakan "Nilai terbaik adalah karya tangan" dalam artian apa yang para blogger sukses lakukan adalah buah tangannya. Beberapa Tips menjadi blogger sukses mungkin sudah banyak blog lain yang menulis ini, akan tetapi saya juga ikut menulis ini karena tanggung jawab moral saya dengan memberikan sebuah motivasi untuk teman-teman blog saya anggap penting. meskipun sedikit namun bermakna. Seterusnya adalah apa sih rahasia menjadi blogger yang sukses baca beberapa tips dibawah ini :

Niat awal membangun Blog.
Hal ini yang pertama kali menjadi catatan dalam sejarah yakni adalah niat, karena Niat itu sebuah patokan yang bersifat prinship. Dalam ilmu menejmen Niat itu sebagai sebuah pedoman pijakan dalam merangkai, menyusun, menelaah, menguatkan tekad, menjelaskan makna, secara program kedepan, dan secara makna yang bijak niat adalah melakukan sesuatu dengan pekerjaan yang dilakukan. Banyak para blogger yang awalnya hanyalah sebuah iseng kemudian setelah waktu berjalan mereka jarang lagi mgeblog dan akhirnya tak ada hasil apapun dari blognya, setelah itu mereka mencobanya lagi namun terasa berat sehingga berpindahlah kepada sarana yang lain bahkan mulai tidak lagi ngeblog, ini merupakan konstruksi niat yang lurang diyakinkan. Maka itu jadikan Niat sebagai tujuan awal membangun sesuatu. 

Melakoni dengan proses yang Betul-betul penuh ujian.
Sering kali hal ini menjadi sebuah sebab runtuhnya sebuah keyakinan, bahwa apa yang dilakukan itu menjadi hancur lantaran tidak mau repot dengan apa yang telah dilakukan, sebenarnya ini kembali pada Niat, pabila niat sebagai dasar sudah kokoh apapun akan diterjang, meskipun perjuangan ini berat, memangsih gak berat-berat amat kok, pada wilayah Blog, banyak jalan menuju Rhoma, asalkan terus menggali dan terus berusaha kesuksesan pasti Tiba.

Membuat Blog/Web perlu adanya tinjauan yang matang.
Dalam membuat situs, baik blog atau website, berkaitan dengan hal ini, jika anda menginginkan blog yang anda bangun menjadikan sebuah penghasilan yang utuh maka, refleksikan kembali agar Poin Satu dan Dua bisa anda hadapi dengan maksimal. Membuat blog bukan sebuha mainan yang sehingga blog anda tersebut menjadi blog sampah yang berserakan dan bergentayangan di dunia maya, akan tetapi mulailah membangun situs dengan profesional. dengan menggali segala macam ketentuan dan paduan kesuksesan secara teknis disisilain perlunya sebuah inovasi serta bentuk kreatifitas yang ulet. Usahakan dalam pembuatan situs anda terlebih dahulu perlu adanya sikap yang benar-benar mampu menghidupi dna mengurus blog yang anda bangun.

17 Rahasia Sukses Ngeblog dengan sangat sederhana $$$

Tiga Hal diatas adalah sebuah mukhodimah yang kiranya bersentuhan dengan sugesti pemikiran dan penguatan maksud, beberapa hal tekhnis yang harus anda ketahui agar blog anda mendatagkan rizki yang berlimpah, halal dan yang pasti menjanjikan adalah sebagai berikut :

Mencari Keyword yang tepat.
Apa Itu keyword, secara sederhananya adalah kata kunci, mengenai kata kunci, ini merupakan hal terpenting dalam membangun blog seperti pada poin ketiga paragaraf daiatas, karena kata kunci itu sebuah daya tawar anda untuk dapat dijadikan patokan rata-rata penghasilan, Mungkin bagi anda masih belum tahu apa itu kata kunci, yang dibayar tinggi silahkan kunjungi artikel berikut :
Sekedar gambaran kata kunci/Keyword adalah sebagai Berikut :
Umpama blog anda membahas tentang Pengobatan,
Contoh Kata kuncinya seperti,  "Cara mengobati sakit jantung, cara mengobati ambeyen, obat tradisional yang ampuh, aneka macam obat-obatan dari tumbuhan, obat penghilang jerawat secara ampuh hanya butuh waktu satu hari." dan seterusnya, Catatan saya carilah kata kunci yang mahal, 

Menguasai bahasan/tema blog yang anda bangun.
Kembali pada sebuah kerangka blog yakni mengenai apa yang anda tulis atau apa yang anda sajikan pada pembaca, setidaknya anda paham dengan apa yang anda publish berkaitan tema, topik blog anda, karena banyak para blogger yang kabur lantaran tidak menguasai apa yang mereka tulis, akan tetapi mereka menulis itu lantaran dari hasil copas, jiplak yang kurang profesional, untuk itu jangan lakukan hal ini, contohnya seumpama anda mahir dalam dunia mesin kemudian anda membuat blog dengan tema kesehatan, ini keterpaksaan atau ikut-ikutan atau apa? anda sendiri yang tahu, beberapa hal yang perlu anda ingat ketika anda menguasai bahasan yang anda bahas dalam situs anda adalah sebagai berikut :
Anda akan menawarkan informasi dengan jelas dan tidak separuh-separo, 
Anda akan menjawab berabagai komentar sesuai degan keahlian anda,
Informasi akan selalu Update,
Menulis artikelpun sangat terasa ringan, karena sesuai dengan Proporsi anda.
Memperdalam wawasan anda. dan banyak lagi.

Konten yang berkualitas dan sangat menarik pengunjung.
Ini juga sebagai bahan acuan yang penting, karena dengan menawarkan konten yang berkualitas maka dengan sendirinya pengunjung betah diblog anda dan tidak akan kabur, disisilain mesin pencari akan mengindex dengan setia, sebenarnya kembali pada Poin Menguasao Bahasan blog, beberapa konten yang anda tulis kiranya dapat menghasilkan sebuah kerangka berfikir sipembaca menjadi senang nyaman. dan selalu aktif berkomentar hingga menjadi sumber Inspirasi bagi pengunjung. contoh konten berkualitas diantaranya sebagai berikut :
Membuat judul artikel dengan memancing pembaca (Buat penasaran).
Isi konten yang tidak PHP (Pemberi harapan Palsu). disesuaikan dengan Materi yang dibahas,
Buatlah artikel dengan panjang minimal 500 bahkan 1000 kata bahkan lebih dan tidak membosankan,
Sertakan gambar yang menghibur pengunjung.
Semua tulisan dalam blog anda terindex dalam mesin pencari.
Cek semua artikel anda apakah sudah semua ada pada mesin pencari, terutama google, yahoo, Bing, karena tiga situs ini adalah situs primadona, 

Cek kesehatan Blog.
Tidak hanya manusia blog juga memerlukan sebuah suplemen yang baik untuk kesehatan blog itu sendiri, banyak hal yang perlu anda ingat dengan anda merawat blog maka blog juga akan menghasilkan uang untuk anda, seperti, link yang rusak, itu harus dihapus, trafik pengunjung itu juga perlu diperhatikan, mengubah sistem blog disesuaikan dengan market saat ini, seperti blog anda harus nyaman, dan tidak terlalu berat, gunakan templete yang fash responsiv dan support Mobile, banyak beredar di internet, usahakan yang premium. murah kok.

Berafiliasi dengan pengiklan,
Dari awal saya membahas ini itu, sampai lupa agar blog dapat mengahasilkan uang, nah berbicara penghasilan, dari manakah blog mendapatkan penghasilan, banyak jalan untuk menjawab semua ini, diantaranya adalah, menjadi publisher Iklan, seperti ikan PPC (Pay Per Click) dalam hal ini saya merekomendasikan blog anda menjadi publisher Google Adsense, karena sudah tidak diragukan keabsahannya, dan banyak yang sukses menggeluti ini, Contoh lain, Iklan CPM (Cost Per Million) blog anda akan dibayar jika lihat walau tak di klik, banyak juga menyedia ini, 
Banyak hal yang perlu anda ketahui adalah sebagai catatan anda bahwa dalam beraffiliasi utamakan untuk tidak banyak beraffiliasi iklan, jika anda pilih adsense maka cukuplah adsense dan fokuskan, ini bisa menjadi pengaruh yang besar, baca selengkapnya disini,

Menggunakan modal sebagai Investasi,
Dalam poin ini, kebanyakan dikita enggan untuk melakukan spekulasi dengan modal, yang ada adalah hal gratis dan mendapatkan banyak keuntungan, memang sih tak ada salahnya, akan tetapi yang perlu digaris bawahi adalah Hal yang gratis yang segitu-gitu aja, apakah anda tidak sadar, dan tidak bisa membedakan, mana yang gratis dan mana yang premium dan bagaimanakah pelayanannya diantara keduanya, jawabnya pada sisi kepuasan tersendiri, Seperti blog saya yang sampai saat ini menggunakan Blogspot, emangsih ini adalah blog gratisan, akan tetapi saya memiliki blog bukan hanya ini, ini adalah satu dari belasan blog saya. hehee. Akan tetapi saya menghormati blog ini karena ini adalah blog awal saya. Selanjutnya contoh yang menggunakan Modal.
Buatlah website yang propesional, seperti menggunakan domain Khusus (TLD) Top Level Domain, memiliki Cpanel. memiliki hosting, murah kok cukup dengan uang 2juta bahkan bisa kurang maka anda bisa mendapatkannya. setelah itu silahkan beraffiliasi  seperti pada poin.

Terjadwal dan teratur,
Ngeblog juga harus dijadwal, karena ga mungkin dalam keseharian anda selama 24 jam menghadapi leptop saja, kapan waktu yang tepat untuk ngeblog dan luangkan waktu untuk fokus blog, dengan terjadwal maka blog andapun akan Update secara berkala, sehingga pengunjung semakin cinta dengan informasi yang anda berikan.

Gunakan Backlink yang bermutu dan rajin berkomentar diblog lain.
Backlink juga dalam istilah Alogaritma sangatlah penting, karena backlink bisa mengangkat konten anda, gunakan backlink yang berkaitan dengan artikel blog jangn judul blog, dan bangunlah backling yang profesional, rajin mengunjungi bloh tetangga adalah layaknya silaturrahmi yang akan mendatangkan rezki.

Tinggalkan Medos yang dapat menggangu blog.
Medsos itu baik, mendsos itu sangat informatif, akan tetapi terkadang kita terlena dengan medsos lantaran saking asiknya chatting jadi lupa bikin artikel dan gagal fokus, Gunakan Medsos untuk dijadikan lahan trafik blog anda, seperti anda sebar beberapa artikel menarik melalui jejaring sosial, sekiranya orang akan penasaran dan membawa orang mengunjungi blog anda, namun hal ini jangan terlalu berlebihan karena mesin pencari tidak terlalu suka dengan trafik yang berasal dari robot.

Kreatif dan Innovatif,
Kreatif itu sebuah keunikan yang mahal, dan tidak semua orang memiliki sebuah kemampuan seperti pada kemampuan anda, kreatif dalam hal ini adalah kreatif ngeblog, jadikan kreatif anda sebagai sarana yang berkemampuan tinggi untuk mengoptimasi blog anda, contohnya, kreatif menulis dan berkata-kata yang indah maka buatlah blog seputar kata-kata indah, kata lucu, atau kreatif membuat judul artikel, kreatif mengambar, kreatif dalam mencari ide dsb.... Kreatif juga sebernarnya memiliki daya saing, untuk itu padukan dengan langkah Innovatif agar pengunjung blog tidaj jenuh dan bosan dalam mencari Informasi. Berilah tawaran-tawaran Khusus mengenai hal-hal yang terkait pada blog anda, dalam konteks seni orang kreatif memang selalu membuat karya, maka itu silahkan karyakan hasil anda pada blog anda dengan mengimplementasikan pada sebuah alur yang sesuai dengan blog.

Disisilain anda juga harus mendalami Ilmu SEO (Search Enggin Optimizations) bisa dengan cara kreatif dan mengenai SEO anda bisa lakukan dengan cara sederhana seperti menulis artikel panjang dan berkualitas itu juga salah satu dari SEO, berbicara SEO itu panjang lebar lakukan berbagai cara yang tertuang dalam artikel ini dan sebernarnya itu sudah mewakili SEO.

Aktif dalam sebuah Forum
Saya menyarankan kepada teman-teman blog untuk aktif dalam forum, karena didalam forum beragam informasi terkini dan hal-hal yang anda belum tahu akan menjadikan sebuah ilmu yang akan anda inplementasikan pada situs anda, diniatkan dengan belajar dan terus menggali, karena isi dalam forum adalah berbagai ilmu dan pengalaman, terlibih jika anda mampu mecernanya dengan baik, jika belum paham maka bertanyalah, jika sudah paham maka berikan informasi dengan membuka titik terang agar semua menjadi indah dan berwarna.

Pengunjung asli bukan Robot.
Yang dimaksud pengunjung asli adalah, pengunjung yang mengunjungi blog anda merupakan pengunjung User, bukan robot, nah untuk itu kembali pada konten yang berkualitas, dan jangan terlalu banyak backlink, anda bisa melacaknya dengan google analityc, atau pada sumber pencarian yang tertera pada beranda blog, atau pada webamastertool dan banyak lagi. ini hal mudah jika ingin melacak pengunjung,
Pengaruhnya jelas sangat signifikan antara pengunjung asli dan pengunjung robot terutama yang bergerak pada program periklanan, angka pendapatanpun berbeda, dan trafik blog juga berpengaruh.

Tidak mudah terpengaruh pada penghasilan.
Hmm,.. ini terkadang sebuah resiko kecil namun sangat njlimet, seorang blogger kadang terpengaruh dengan penghasilan blogger senior yang Hot, dan fantastis, maka itu lakukan cara-cara seperti diatas hee, Promo,,,!! setidaknya penhghasilan sedikit adalah buah karya dan anda harus bangga, selebihnya adalah mengoptimasi agar lebih baik dan bertambah baik.
Teruslah mencari ilmu dengan sharing, bertanya dna berbagi, tidak pelit, Inget Zakat, beberapa faktor diatas itu terutama dan yang terpentingnya adalah hal teknis, dan yang ini adalah penyakit hati, gunakanlah profesionalis dan sportif. karena kita juga akan kebiagian masanya. Amiin.

Khusus Google Adsense usahakan dengan Konten Berbahasa Inggris.
Kenapa Bahasa Inggris?
Saya sendiri mengalami kegalauan diawal 2016 dengan membuat beberapa Blog bahasa indonesia dengan Nice yang tak beraturan dan dengan tema yang gado-gado kaya blog ini, hingga penghasilanpun tidak seberapa, Tapi Lumayan juga tiap bulan gajian.
Jika kita gunakan bahasa Indonesia dalam Google AdSense pendapatan Perclicknya kadang bikin kita sakit hati tiap kali melihat earning, rata-rata adalah $0,05 bahkan 0,02 ini sungguh terlalu, maka itu gunakan Reseach Keyword yang mahal dan dibayar signifikan, apalagi jika kontennya bahasa inggris otomatis pembaca yang datang dari berbagai negara, dan tentunya memperngaruhi jumlah earning (Penghasilan), seperti amerika, Eropa perclicknya bisa sampai $1.00 bahkan $.20.00 bahkan lebih, dengan keyword tertentu, anda bisa bayangkan, Namun jangan resah jika Blog anda kadung dengan bahasa Indonesia, teruslah berjuang semoga Google memahami hal itu, biar sedikit asal Kontineu, dan alkhamdulillah blog bahasa enggris saya lagi gencer-gencernya. Sebenarnya bukan hanya Google adsense yang mempengaruhi earning dalam poin ini seperti juga pada program affiliasi yang lain.

Demkian kiranya artikel 17 Trik Sukses Ngeblog dengan sangat sederhana, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..