Buang air kencing sembarangan

Kencing sembarangan adalah hal buruk yang sering dilakukan oleh laki-laki, kemungkinan kebelet atau pilih jalan pintas, entah apalagi faktornya yang jelas sering dijumpai seperti disudut rumah, tepi jalan saat mengendari motor tidak sempat cari WC umum bahkan yan glebih unik saat buag air kecil dengan gaya seni seperti digamba-gambar atau berimajinasi membentuk sesuatu solah olah pilok, hahaaa (maklum namanya juga air seni). tetapi yang jelas air seni harus segera dikeluarkan karena tidak sehat jika ditahan asalkan jangan asal ceplok aja bungnya, Jorok namanya..

Cerita Nyata beberapa orang yang membuang air kencing sembarangan, 

  • Seorang laki-laki yang berusia masih muda dengan alasan kebelet disaat dia membuang air seninya dengan terburu-buru dia lantas mencari tempat yang aman di dalam kondisi daruratnya, dia mencari tempat untuk mengeksekusi akhirnya dia temukan, saat itu dia pergi taman yang penuh dengan bunga singkatnya kencinglah dia disitu, tetapi apa yang terjadi wajah dia mlencong karena ditampar oleh jin penghuni bunga tersebut dengan tidak terima lantaran dikencingi dan kurang sopan. Lelaki tersebut merasakan sakit yang sangat karena ditampar sosok makhluk halus.
  • Seorang pemuda kencing disamping jalan dia berdiri tegak diatas trotoar, waduh ini sangat membahayakan jika dilakukan bisa saja dia ketabrak mobil yang sopirnya ngantuk jika anda ikut melakukan hal itu, heee. tetapi apa yang dialami pemuda tersebut dengan buru-buru dia buang air kecil tak ataunya di bawah ada orang gila yang sedang tidur pulas yang terkena air seni pemuda itu, lantas orang gila gila itu terbangun dan langsung nyamber pusat keluarnya air seni itu dan akhinya.. Waduhhhhhh...... lumayan sakit, sembari takut dia lantas lari meskipun proses pengeluaran belum selesai, hahaaaa,, jorok.. untungnya orang gila tidak ngejar.
  • Kisah ini sama dengan kisah yang kedua tetapi objeknya beda kaalu yang ini ngencingin Anjing yang sedang tidur dan dia dikejar anjing sampe sempet digigit betisnya.. heheeeeee..
 Dari cerita nyata diatas bisa dijadikan pelajaranbagi kita sedikit trik dari ilmu fiqih bagai mana cara buang air kecil yang baik dan benar baca disini

Ketemuan cewe via jejaring sosial

Seorang pria berusia 23 tahun adalah seorang yang aktif dalam dunia maya sebut saja (toled), dari daftar teman yang dia punya di jejaring sosialnya dominan seorang perempuan dari mulai pelajar mahasiswi sampai tukang klining service apapun itu yang penting wanita, hahaa..

Toled berprofesi sebagai pengangguran musiman dan sering diajak kerja sama temannya tetapi pekerjaan yang jelas dtoled belum ada hanya ikut-ikutan ajah, maksud musiman toled melakukan pekerjaan bertani disaat musim panen saja dengan mencari uang jajan untuk penghidupannya di kala begadang, hahaa.. toled yang dikenal oleh temennya adalah sosok yang hobi di jejaring sosial, ia melakukan itu karena ngiri dengan teman-temanya yang pada punya pasangan (pacar) toled hanya melamun sering juga melototin artis organ yang erotis dan sexi dan hobinya ngintip cewe mandi  itulah jomlo sejati. maklum toled hanya memiliki wajah sederhana dan paspasasn sesuai kantongnya, maaf.. yaa..

Suatu ketika toled sedang Online di media jejaring sosialnya saat itu dia asyik chatingan dengan salah satu temen wanitanya di dunia maya, anehnya cewe tersebut meladeni toled tanpa mengenal waktu hingga sampei larut malampun, tiap kali menanya kabar, sedang apa, makan belum de el el selalu dibales oleh cewe tersebut bahkan sebaliknya. waktu sudah berjalan kurang lebih satu minggu toled berencana unutk mengajak ketemuan dengan cewe yang di chating tersebut, dengan modal keberanian dan jujur blak-blakan ga ada duit tapi cewe itu menerima untuk diajak ketemuan, selama ini cewe itu tidak pernah mengasih nomor telepon hanya dengan chatting saja. Dengan berpakain masa kini dan menggunakan parfum yang menyengat toled siap berangkat untuk ketemuan dengan cewe itu sesuai perjanjian ketemuannya malam minggu ala modern, hehee

Toled yang sudah lengkap dengan segala atribut sebagai lelaki yang penggoda lantas berangkat dan menunggu ditempat kurang-lebih 30 menit, Akhirnya sosok wanita yang diajak ketemuanpun datang... dengan tanpa ragu toled bersalaman mengajaknya jalan keliling kota, cewe yang dibonceng terkesan sangat akrab terlihat dengan memeluk erat toled diblakang motor, toledpun deg-degan tak karuan

Perjalanan sudah berlangsung 1 jam.. toled dan wanita itu mencari tempat nongkrong, ditemukanlah tempat nongkrong pacaran di sebuah taman, saat itu toled masih malu dengan segala keringat bercucuran, tak lama ada 4 orang preman yang menghampiri mereka berdua untuk meminta jatah, ternyata taman itu adalah taman yang rawan preman, terjadi sedikit adu mulut antara preman dan toled, ada kejadian yang mengejutkan Toled saat itu seketika itu wanita tersebut membantu toled yang hampir mau dipukul oleh salah satu preman, wanita itu mendahului memukulnya dan berkata "awas loe berani mukul dia urusan dengan gue" nada yang dikumandangkan oleh cewe itu seperti suara laki-laki, semuanya melongo... dan tanpa di sengaja cewe itu mengucap " WOY.. Loe Loe pada napa diem.. lawan gue... loe kira gue cewe apa" dengan berbicara seperti itu semua pada kabur termasuk toled yang hawatir diemut hahaa... toled tau bahua dia adalah Bencong.. hahaaaaa... Baca juga : Obat Kuat

Ngintip cewe mandi

Ada dua orang laki-laki yang kedua akrab dan selalu berdampingan kedua nya sama-sama mengalami cacad fisik, sebut saja namanya Toled (cacad kaki) dan Cabro (cacad mata) maaf jika ada yang menyamai nama tersebut karena adalah nama samaran saja. Toled dan Cabro dikenal sebagai dua sosok laki-laki yang akrab, karena keduanya memiliki kekurang membuat mereka senasib. jika berpergian toled dan cabro selalu berdua sebab Toled yang tidak bisa berjalan karena cacad kakinya hingga digendong oleh cabro karena cabro tidak bisa melihat rute jalan dengan keduanya saling berkolaborasi semua bisa teratasi (inilah simbiosis mutualisme) yang saling menguntungkan satu dan yang lain.. heheee

Pada suatu ketika Toled dan Cabro beranjak pergi kesalah satu tempat toled yang digendong oleh cabro dan toled yang menunjukkan rute jalan saat itu hendak pergi menuju kampung sebelah.. Jalan yang melintasi sungai maklum masih lingkungan kampung, heheee.. Saat itu cabro disuruh  berhenti  saat melintasi jembatan untuk menyebrang sungai kearah kampung sebelah itu,terjadi diskusi sebagai berikut :

Cabro : " Ada apa led ko berhenti" tanya cabro.. 
Toled : "berenti dulu 10 menit" jawab toled.. 
Cabro : "Oke saya paham ko"
Toled : Gaya Loe Bro kaya bisa ngeliat aja.. maen paham aja.. 
Cabro : Led aku hanya bisa merasakan dan berhayal.. hihihiii
Toled : Dasar kamu ngeres Bro..
Cabro : lantas kenapa kamu ngajak berenti dulu Led..?
Toled : Ya nanti tak kasih tahu,, hehee karena ada rezeki yang lagi saya awasi Bro..
Cabro : Wah.. wah.. wah.. BO'ONG Loe Led.. Emang Gue ga tau kenapa rus berenti dulu apalagi sam 10 menit
Toled : Sok tau loe bro bisa lihat aja ga.. coba loe Nurut Gue aja, nanti juga berangkat lagi.. lagipula pikiran loe  ada apa ke gue/\..??
Cabro : Hahahahaaaaaa..... Fikiran ku biasa aja tapi sedikit ngayal... Loe lagi ngliat cewe lagi mandi pinggir sungai ya..?
Toled : Lho Kok Tau..?
Cabro : ANU mu Nanceb di punggung Leeeddd,,, N menegang.. dari awal dah paham ko Led... hik hik hik.... makanya Gue cuman bisa ngayal doank.. bahaya loe le harus minum obat kuat.... mungkin sering nonton film 18+ japan. hahaaa

Baca juga ya : ga usah mandi wajib

HA HA HA HA HA HAAAA HHA HHAAAA

21 Manfaat Rokok bagi perokok

Merokok adalah budaya di negara kita terlepas negatif atau positifnya yang jelas Indonesia adalah negara konsumsi rokok terbesar didunia, banyak para perokok yang menjadi obyek mereka (Ahli kesehatan) dan lainnya mengkampanyekan tentang bahaya rokok, bukti dalam bungkus rokok dari mulai peringatan pemerintah tentang bahaya rokok, akhir-akhir ini lebih ektrem dengan gambar yang sangat ngeri diiringi kalimat " ROKOK MEMBUNUHMU " kendati demikian pecinta rokok tidak terpengaruh dengan hal tersebut. Sedikit saya ulas Manfaat dai rokok antara lain :

  1. Merokok dapat menumbuhkan ekonomi dan menaikkan devisa Negara karena dengan membeli rokok kita langsung membayar pajak.
  2. Rokok sumber Inspirasi Bagi para pecandu rokok dan sebagian besar seniman suka merokok.
  3. Dapat mencegah maling sebab dimalam hari perokok suka begadang dan maling tak akan masuk kewilayah perokok, hehe
  4. Banyak teman tongkrongan, merokok yang menjadi kebiasaan pemuda di suatu komunitas atau tognkrongan gaul, dengan membawa rokok kita bisa menambah nilai plus, kebanyakan mereka adalah perokok.
  5. Jadi pahlawan disaat orang butuh korek api, karena perokok selalu membawa korek api
  6. Bisa untuk menyuap atau stimulus, umpanya menyuruh atau meminta bantuan pada orang lain contoh kalimatnya "Usahakan ya Nih Uang Rokoknya",, hihihiiii
  7. Penyakit perokok hanya Paru-Paru yang tidak merokok penyakitnya adalah Rupa-rupa. hahaa parah..
  8. Menambah kepercaya dirian dengan merokok kita bisa PD dengan bergaul sesama anak muda.. huuhuu, keren coy..
  9. Bisa mempercantik bibir tanpa lipstik.. hahaaa,, Item-item kering...
  10. Membantu produktivitas kopi indonesia karena kopi Indonesia terkenal di dunia, dan dengan rokok manikmati Kopi akan lebih bernuansa,, hahaaa
  11. Mencegah nyamuk dari pada pake obat nyamuk bakar mending sambil rokok.. huhuuuu
  12. Bikin Celana, Baju, Sarung, bolong, dengan hal ini banyak pedagang pakaian jadi sering dibeli,, hwa hwa hwa...
  13. Jadi sponsorship pada event tertentu,
  14. Mencirikan kelelakian dengan merokok, meskipun banyak wanita yang merokok tetapi rokok lebih dominan pada laki-laki...
  15. Dapat berkarya dengan Trik teka-teki korek api kayu karena perokok suka bawa korek api, bahkan dijadikan inspirasi untuk tebakan bermedia korek api.
  16. Jadi alasan melakukan sesuatu agar sedikit bersantai, umpama pada kalimat ini "nanti aja tanggung kalo sudah abis sebatang" heheeee
  17. Mempekerjakan banyak orang, pabrik rokok sangat membantu ekonomi masyarakat dengan bekerja di pabrik rokok.
  18. Bungkus rokok buat bahan kreativitas kaya saya dulu waktu sekolah bikin figura buat gambar president,, hahaa,, apakah anda bisa..!!
  19. Membakar Kalori dan mencairkan ketegangan dalam fikiran disaat gundah.. dari pada isep ganja atau heroin..
  20. Menumbuhkan ekonomi sesuai dengan jargon rokok "rokok membunuhmu" berarti secara otomatis angka kematian akan bertambah dan tumbuhnya ekonomi salah satunya adalah kematian, dengan kematian pengangguran dan konsumsi sosial menjadi mengurang... ihihihii Ngeri,,sorry brow..
  21. Menjadi teman setia dikala sedang BAB (buang Air Besar) hahaaaaaa.....
Mengenai bahaya rokok sebenarnya harus diwaspadai karena lebih banyak dampaknya negatifnya ketimbang manfaatnya, saat merokok lihat secara seksama gambar bungkus rokok baru yang lumayan buat tambah pemandangan, heheee..

Artikel ini hanya sekedar untuk pelengkap blog saja sembari dijadikan bahan kreativ saya...

Di emut enak itu apa tebak

Siang hari seorang Guru perempuan mengajar di sekolah SD dia adalah guru kelas satu, pada suatu hari di mengajar di kelas...!!! Ada salah satu siswa bernama Yuda (nama samaran) malas belajar dia hanya bergurau saja.. dan ibu guru bergegas memberikan peringatan pada yuda saking sayangnya ibu guru pada anak didiknya.. singkatnya sekolah sudah bubar alias KBM (Kegiatan Belajar Mengajar ) rampung,, semua murid sudah pulang kerumah masing-masing.

Yuda yang polos melaporkan pada orang tuanya tentang peringatan yang di lakukan oleh ibu guru itu, ayah yuda hanya senyum dan ayahnya langsung mengajak yuda "yaudah kalo gitu kamu ntar malem ikut ayah kerumah ibu guru ya" jawab yuda "SIAP"...

Ketika malam tepat jam 08 yuda dan ayahnya bergegas kerumah ibu guru... tetat sampai rumah saat mengetok pintu ibu guru ga kedengeran mungkin istirahat tetapi ada kaliamat dari dalam kamar rumah ibu guru yang sedikit terdengar... seperti kalimat ini : "PAPAH LAMPU NEON DIMATIIN BIAR MAMAH EMUT..!!!" Suara itu terdengar akrab oleh yuda karena itu ibu guru kelasnya... tetapi ayah yuda langsung mengajak pulang karena ayah yuda paham ibu gurunya yuda sedang apa didalam kamar...ssssssssssstttt )sensor) lagipula yuda udah terlihat lelah.. karena waktu dah malam yuda  biasa tidur sore... Keesokan harinya berangkat di sekolah..

Waktu mulai pagi KBM berjalan saat itu ibu guru dikelas bertanya pada murid-muridnya.. APA SAJA DI DUNIA INI YANG ENAK DI EMUT.. Hayoo siapa yang bisa jawab :
Nesti : permen bu.!! (hebat kamu nes jawab ibu guru)
Yono : Gulali Bu!!! (pintar kamu yon jawab ibu guru)
Umar : Eskrim bu..!! (Iyyhh Tepat juga kau umar jawab ibu guru)
Yuda Kamu apa jawabannya ibu mau tanya ah.. yuda kan anak rajin (rayu buguru pada yuda)....!!???
Yuda Menjawab : LAMPU NEON Bu..!!!
Teman-temanya pada ketawa.. ibu gurupun sama.. lalu ibu guru mengatakan "Ko Neon Yud..!!!?? kenapa neon kan Bukan makanan..!!
Jawab Yuda " Iya bu.. Soalnya tadi malem saya kerumah ibu saat ketok pintu ibu ga denger tapi ada suara dari kamer ibu PAPAH LAMPU NEON DIMATIIN BIAR MAMAH EMUT  itu suara ibu tapi Ayah yuda ngajak pulang takut ganggu ibu Istirahat....

Baca juga :

Ga Usah Mandi Wajib

Seorang Ustad di komplek perumahan di sisi kota yang sangat suple dalam bergaul dengan warga sekitar, sebut saja Ustad Amir yang selalu mengisi pengajian rutin mingguan di majlis ta'limnya, beliau sangat akrab dengan jamaahnya yang kebayakan ibu-ibu rumah tangga dan sering ibu-ibu pengajian berkonsultasi seputar pengetahuan agama pada ustad Amir, terutama dalam masalah kerukunan dalam berumah tangga, karena ustad amir terkenal bisa menjaga rahasia dan selalu memberikan solusi terbaik secara sudut pandang agama.

Suatu ketika jadawal pengajian rutin tiba dan ustad amirpun mengisi pengajian tersebut dengan sangat profesional dan jamaah tergolong ramai kurang lebih 50 orang, ketika itu ustad membahas masalah Fiqh sekitar Mandi Besar (Junub) dan tatacaranya, pada saat pembahsan tersebut ada seputar tanya jawab seperti pada biasanya, pengajianpun rampung sampai waktu sebelum waktu ashar para jamaah beranjak pulang.

waktu Magrib ustad amir sholat jamaah bersama para santrinya di Mushollah depan rumahnya sampai pada isya, Ustad Amir duduk dirumah sedang bersantai di ba'da Isya tersebut sembari baca-baca kitab fiqih, Ustad Amir tiba-tiba kedatangan tamu 3 orang ibu-ibu dan ketiganya adalah anggota majlis ta'lim dipengajian rutinnya, para tamupun diperkenankan duduk dan disambut oleh Ustad Amir, sedikit obrolan ini itu rupanya Ibu-ibu tersebut datang kerumah bertujuan untuk berkonsultasi tentang Fiqh dan lebih spesifik pada masalah rumah tangga yang biasanya warga sekitar banyak berkonsultasi demikian, namun pada kali ini ibu-ibu bertanya tentang materi tadi siang yang dipaparkan ustad.

ketiganya bertanya seputar Mandi Wajib dan sebenarnya sudah dijabarkan oleh Ustad Amir tadi siang tapi kali ini yakni tentang motiv dari materi mandi wajibnya yakni hal-hal yang menyebabkan harus melakukan mandi wajib, ketiganya melontarkan pertanyaan yang sama (sebut saja Ibu Asi, Ibu Ani, Ibu Ida).

pertanyaan pertama dilontarkan oleh Ibu Asi " Pak Ustad saya mau tanya tadi malem saya pegang anunya suami saya kira-kira saya mandi wajib ga?" sembari agak malu, Jawab Ustad.. "oo.. ga usah bu asi kalo anu suami ibu keluar maka suami ibu yang wajib mandi, ibu asi cukup dengan cuci tangan yang bersih" jawab bu asih "hmmmm.. makasih paustad" ustad menjawab "sama-sama bu asi" kemudian ustad memperkenankan ibu Ani untuk bertanya silahkan "Buani mau tanya apa?" saut Bu Ani "ini.. Pak ustad saya tadi anu-anu ngemut anu suamiku,,, malu pak ustad.. heehee, tapi saya harus tanyakan... kira-kira saya wajib mandi ga pak" jawab ustad,, "Hahaa ga usah malu bu ani tapi wajarlah.... . untuk bu ani kalau anunya suami ibu yang keluar maka suami ibulah yang wajib mandi besar, ibu ani gausah mandi cukup dengan cuci mulut dan kumur yang bersih" saut bu ani.. "ooo githu ya pak ustad". kemudian ustadpun mempersilahkan Ibu Ida bertanya dan berkata " Kalo Ibu Ida gimana bu mau konsultasi apa dan tanya apa bu manggaa.. silahkan?!''. ibu ani menjawab pernawaran ustad amir "ga ah pa ustad saya ga jadi Tanya aahhhh karena saya dah tau jawabanya.. dah jelas ko.." saut ustad amir "O... yawdah Syukurlah bu ida kalo githu... kalo boleh tahu ibu pertanyaannya apa, dan jawabanya apa? siapa tahu saya bisa sedikit menambahkan atau meluruskan?'' di jawab oleh ibu ida " ya pak ustad saya ga mau ngasih pertanyaan tapi jawabannya saja dan jawabannya adalah saya ga usah mandi pak ustad tapi cukup Cebok saja yang bersih.."

Bensin dan Premium

Saat Tono disuruh ayahnya pergi ke Pom untuk membeli bensin

Bpk Ton sana beliin bensin ke POM bawa motornya
Tono : Siap pak..

Dengan tanpa fikir panjang tono langsung berangkat, setibanya dipom ngantri lulumayan 20 menitan giliran tono untuk membeli..

Tono : mas bensinnya 10 ribu..!
Pelayan pom : Ga ada mas adanya premium..!
Tono : Yaudah mas ga jadi
Pelayan Bensin : Mlongoo..

Kemudian tono beranjak mencari Pom yang lain, dalam jangka waktu 10 menit Pom ketemu tono langsung masuk ke area..

Tono : mas bensinnya 10 ribu..!
Pelayan pom : Ga ada mas adanya premium..!
Tono : Yaudah mas ga jadi
Pelayan pom : Ini orang gilaa apa yaa.. Maen nganclong aja.. Heeee


Untuk yang ketiga kalinya tono pergi nyari pom lain ketemu juga tapi hal yang sama tono lakukan. Tono pun pulang tak bawa hasil.

Tono bensinnya ga ada pak muter2 sampe 3 pom
Bpk : Ko aneh ton? Sembari kesel lama nunggu. 3 pom kosong semua.!?
Tono iya pak kosong disana ga ada bensin..
Bpk waduh.. Waduh. Waduh.. Krisis bensin lg apa ya..? Tapi di TV ga ada kabar apa2 sih ton..! Kalo Pertamak ada ga ton?
Tono : kurang tau pak saya blum tanya tu..! Paling adanya Premium pak!! Yang saya tau..!!
Bpk : Premiumm? Sambil mencu.
Tono : iya pak muter2 bensin ga ada adanya premium.
Bpk GOBLOOOKKK kamu Ton.. Premium sama bensin itu sama OOOnnn..!!!

Hahaaaaahaaaaa

Obat Kuat

Seorang penganten bertanya pada pasangan rumah tangga yang sudah lumayan lama (senior) kurang lebih 15 tahun berkeluarga dan diberkahi 4 anak kehidupan serasa rukun hingga membuat sepasang pengantin baru yang baru 4 bulanan itu bertanya-tanya.. Apa rahasianya hingga sampai seperti itu? Dijawab oleh seniornya (lebih lama berumah tangga) oooo.. Itu gampang dan sangat mudah sekali.

Ingat hal-hal berikut...!!!!

1. Sudah punya pengahasilan tetap
2. Sudah punya rumah sendiri
3. Salingengerti antara kedua pasangan
4. Menjaga nama baik keluarga
5. Mendahului kepentingan anak
Dan masih banyak lagi..

Pengantin barupun menyaut oooooo... Kalo itu sih mudah mudahan saya bisa karena itu sudah resiko donkkk..!!
Maksud saya ini om.. "Rahasia apa yang menjadi kalian berdua tetap rukun terutama pada hubungan suami istri pada malam hari.." heeeee maaf..

Ooo.. Itu!!!!! (Jawab senior) wahwah.. Itu hal sepele kita saling cinta sampai akhir khayat itu janji kita berdua jadi kesan kita dimasyarakatpun selalu rukun dan romantis.. Heheheee..

Itu tho.. (Sautan pengantin baru). Saya pengen tanya lebih mengerucut lagi om bolehkan? Intinya om minum obat kuat apa hingga sampe saat ini romantisnya kaya pengantun baru.. Heee maaf ya om..!

Senior menjawab kamu pengen itu "obat kuat" emang kamu pengen yang kuat berapa jam? Terus kamu sendiri kuat hingga berapa jam..?

Pengantin barupun menjawab pertanyaan balik oleh seniornya.. Yaiyalahh om pengen bangett.. Sampe 5 ronde sampe pagi sampe siang lagipun saya mau karena saya masih gregetan omm.. Hmmmmm.. Kalo yang sampe 3 or 4 jam obatnya ada om? Harganya berapa?

Hmmmm. ( seniornya) ketawa kecil.. Kalo tanya itu kamu mau lakuin ta? Obatnya murah dan sangat kuat sekali sampe semalempun kamu ga bakal orgasme.. Belinyapun ga jauh jauh. Diwarung sebelah juga ada?
Pertama kamu siapkan bahan pokoknya ykni minuman stamina kratinhdaeng sama bonteng ketimun.. Tau kan?

Pengantin baru mnjawab.. Oww itu.. Okelah.. Terus digimanain..?

Senior menjawab.. Coba kratingdaengnya diminum dan bontengnya di makan terus silahkan lakukan hub intimnya..

Pengantin baru SIAP... makasih infonya..
Pengangatin baru pulang dan langsung mencoba.. Tapi kenyataannya setelah 2 bahan diminum pengantin baru tetep cman kuat hingga 15 menit saja dan tidak lebih
.
Kemudian datang lagi kepada seniornya di kesokan harinya..

Pengantin baru om ko itu ga ngaruh.. Hanya seperti biasa saja.
Senior ketawa dan menjawab.. Hihihihiiii kamu itu gimana kalo kamu pengen kuat ya gampang..!!!!!

1. KRATINGDAENGNYA DIMINUM..
2. BONTENGNYA DIMASUKIN ke ........ SenSor Istrimu.. Kamu ga bakalan keluar sampe pagi bahkan sampe seminggu haaaaaaaaaaaaaa. Haaaaaaaaaaaa
Haaaaaaaaaa......